Keluhan Terhadap PLN Majene yang tidak kunjung diproses

Saya sangat kecewa dengan pelayanan PLN Majene yang tidak kunjung menindaklanjuti laporan saya. Setiap kali saya mengajukan laporan tentang masalah listrik, tindak lanjutnya selalu lambat atau bahkan tidak ada. Ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari dan merugikan banyak orang. Saya berharap PLN Majene bisa lebih responsif dan profesional dalam menangani keluhan pelanggan. Listrik adalah kebutuhan dasar, dan kami, sebagai pelanggan, berhak mendapatkan pelayanan yang baik.

Akhir-akhir ini listrik dirumah menjadi sangat boros itu sebabnya saya berinisiatif melaporkan ini ke PLN. Saya ingin migrasi ke subsidi karena memang subsidi punya mamak sudah keluar. Ya dulu saat pemasangan kami mengambil nonsubsidi karena kami belum menerima subsidi waktu itu meski pihak dari petugas PLN menyarankan agar memakai punya orang lain secara random yang telah disubsidi kami menolak karena itu bukan hak kita.

Pertama-tama saya melaporkan ini lewat aplikasi PLN Mobile yang dapat di download disini. Selanjutnya memilih live chat untuk dapat tersambung dengan customer PLN. Setelah itu CS meminta data seperti alamat rumah, ID pelanggan/nomor meter, NIK pelanggan dan keluhannya. Sellanjutnya CS akan melaporkan ke kantor terdekat yang akan dihubungi lewat whatsapp dan memberikan ID keluhan yang dapat dilacak melalui aplikasi. Namun itu selesai tanpa tindakan apapun.


Tidak terhitung berapa kali saya follow up sehingga saya punya beberapa ID keluhan yang tidak kunjung diproses. Tidak berhenti disitu saya melakukan panggilan ke 123 hampir setiap hari. Namun ya sama aja. Customer Service tidak ubahnya hanya formalitas semata. capek banget gak sih buang-buang tenaga saja 🥺


Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

Lebih baru Lebih lama