Rasakan Kelezatan Autentik Masakan Padang di Warung Padang Mande Balikpapan

Jalan-jalan ke Balikpapan tidak lengkap tanpa merasakan kelezatan hidangan khas dari Warung Padang Mande Balikpapan. Mande Balikpapan adalah surga bagi para kuliner sejati yang sudah menjadi favorit lebih dari 10 tahun. pengalaman kuliner yang autentik dengan cita rasa Padang yang khas. Mari kita menyambangi Warung Padang Mande, destinasi wajib bagi para pencinta masakan Padang di kota ini.


Warung Padang Mande Balikpapan, sebuah tempat di mana cita rasa Padang yang otentik bertemu dengan keramahan yang hangat, menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pecinta masakan Indonesia. Dengan bangga aku menghadirkan ulasan mendalam tentang pengalaman aku di warung ini.

Dengan warisan kuliner yang kaya dan komitmen untuk menyajikan hidangan berkualitas tinggi, Warung Padang Mande Balikpapan telah menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari cita rasa asli masakan Padang di Balikpapan. Dengan suasana yang ramah dan hidangan yang lezat, warung ini menjanjikan pengalaman yang memikat bagi semua pengunjung.


Bagi teman-teman yang baru pertama kali datang di balikpapan jangan khawatir soal makanan pasalnya di pusat kota tersedia banyak warung makan salah satunya adalah warung padang Mande. Warung padang MANDE tersedia beragam menu lezat dan higienis serta tidak menguras kantong. Harga nasi padang di warung padang Mande berkisar 15.000-25.000 rupiah/porsi.

Nasi Padang Mande disajikan dengan sempurna, lembut dan nikmat, sempurna disandingkan dengan hidangan-hidangan Padang lainnya. Dimulai dari daging rendang mande sungguh luar biasa, lembut, dan meleleh di mulut, dengan bumbu yang meresap sempurna. Gulai juga enak sekali kaya akan rempah-rempah dan memiliki rasa yang mendalam, memanjakan lidah dengan setiap suapan.Aku selalu meminta kuah yang banyak dinasi tambah. Aku telah mencoba hampir semua menu di warung padang mande hehe.

pesanan custom terakhir 

Selain menu yang enak, karyawan di warung padang mande juga 
ramah sangat baik dan profesional dalam pelayanan membuatku menjadi langganan setia serta memberi bintang 5 di google maps mereka hehe.

Saat ini mande memiliki 3 gerai yang tersebar di Balikpapan diantaranya, Mande Karang Jati, Mande Balikpapan Baru dan Mande Sepinggan Taman 3 Generasi. Lokasi yang berada di pusat kota Balikpapan semakin memanjakan dengan jarak yang dekat.

Warung Padang Mande tersedia disemua platform online food. menerima pesanan kotakan dan bungkusan dapat dipesan offline maupun online. selengkapnya di warung padang Mande dapat mengunjungi situsnya di sini.

3 Komentar

Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

  1. Di Mande paling enak menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahligai Perkawinan24 Maret 2024 pukul 21.56

      Sama kak

      Hapus
    2. Terbaik Mande, Warung Upik juga enak tapi wahal

      Hapus
Lebih baru Lebih lama