Kapan Kamu Merasa Tua?

 
Dalam perjalanan hidup ini jika berumur panjang tentu kita akan mengalami proses pertumbuhan dari bayi, remaja, dewasa lalu menua.

Seseorang menjadi tua karena fungsi sel dalam tubuh mengalami penurunan. Penglihatan menurun, kulit keriput dan rambut beruban itulah beberapa tanda-tandanya manusia mulai menua.

Lalu apa jadinya jika kita merasa tua sebelum waktunya? jujur saja saya pribadi akan merasa tua apabila mengalami hal berikut.

 

1. Dipanggil OM

Yang pertama saat saya merasa tua karena dipanggil om oleh anak-anak kecil. Like what usiaku saat itu masih belasan tahun dan saya sudah merasa tua banget. By the way OM adalah singkatan dari bahasa inggris yang berati OLD MAN atau pria tua.

2. Salim dengan anak kecil

Kejadian ini terjadi di masjid saat selesai sholat juga sering terjadi saat lebaran. Anak-anak yang salim dengan mencium telapak tangan. OMG aku belum tua-tua kali haha tapi senang karena anak-anak yang salim berarti menghormati kita.

3. Momen Facebook

"Moment anda 5 tahun yang lalu". Apa yang kamu rasakan saat mendapat notif dari facebook jika anda memiliki moment tahun yang lalu untuk hari ini. Photo bersama teman, status alay bin jablay malu-maluin hahaha di situ saya berfikir bahwa facebook hanya memberitahu kebodohanku sendiri.

4. Kapan Nikah?

Saat usia belasan tahun pertanyaan ini biasa-biasa saja tidak ada yang terjadi tapi saat memasuki 20 tahunan pertanyaan ini membuatku mulai menyadari tentang usia. 

Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

Lebih baru Lebih lama