Cerita Singkat di Bandara Tampa Padang-Mamuju


Ada cerpen ni mau dengerin gak?
dibaca dong masa didengerin wkwkwk.

Siang hari di bandara tampa padang Mamuju, kami baru saja landas. Setelah melalui pemeriksaan dan mengambil barang kami memutuskan untuk duduk disebuah rumah makan yang masih dalam kawasan bandara. Saat itu aku cek hp sekalin kabarin keluarga kalau sudah sampai tapi entah mengapa jaringan aku lemot banget sampai aku on off kan, mode pesawat dll tetap ga bisa connect kejaringan.

Nah kebetulan di warung itu tersedia wifi gratis itu tertulis menggunakan spidol di karton bekas. Kebetulan kami belum sempat mesan makanan saat menanyakan sandi wifinya karena memang prioritasnya hubungin keluarga dulu. Teman-teman lihat gambar di atas? itulah yang disodorkan kepadaku oleh seorang ibu penjaga kedai itu. 

Awalnya aku belum ngeh tapi mencobanya berkali-kali namun still nothing. Aku menanyakan kembali pada ibunya dan katanya sandi wifinya diganti dan orangnya belum balik. 

Kita lupakan apa yang sedang terjadi. cuaca panas dan perut lapar tiba-tiba menambah drama atmosfer dunia wkwkwk saatnya kita mesan makan.

Saat sampai rumah beres-beres aku menemukan kertas keramat itu lagi ya itu kertas kuning sandi wifi. Saat saya perhatikan dengan seksama akhirnya aku ngeh ternyata "BELANJAKI DULU BOS" yang artinya belanja dulu bos wkwkw mungkin ibunya badmood ngasih sandi wifi karena saat itu belum mesan apa-apa.

Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

Lebih baru Lebih lama