3 Film Hollywood Yang Paling Direkomendasikan Netizen | The Shawshank, Forrest Gump, The Godfather


Jadi kali ini kita akan mereview 3 film hollywood yang paling direkomendasikan netizen. Aku telah menonton ketiganya dan menurut aku filmnya benar-benar bagus. Mereka membuat film tahun 70-90an tapi seperti film masa depan, benar-benar kagum. 

Forrest Gump

Kisahnya dimulai saat seorang pria yang bernama Forrest Gump sedang duduk di kursi bahu jalan trotoar sedang menunggu kedatangan bus. Dia bercerita masa lalunya dengan seorang wanita yang duduk disebalahnya yang juga menunggu bus. Selama ceritanya orang datang dan pergi silih berganti namun busnya belum juga datang itu yang membuatnya betah bercerita.

Kalau terlalu bertele-tele begini bisa-bisa selesainya sampai besok jadi kita singkat saja. 

Sejak kecil Forrest menderita kelainan pada kaki jadi dia tidak bisa berjalan dengan sempurna saat berjalan pun dia memakai alat khusus. 

Kepresidenan Kennedy dan Johnson, Perang Vietnam, skandal Watergate, dan peristiwa bersejarah lainnya terungkap dari sudut pandang seorang pria Alabama dengan IQ 75, yang satu-satunya keinginannya adalah bersatu kembali dengan kekasih masa kecilnya.

The Godfather

Film yang berkisah tentang kehidupan keluarga mafia penjahat pembunuh berdarah dingin. Awalnya film ini baik-baik saja sampai datangnya Virgil Sollozo yang seorang bandar narkoba dari keluarga Tattaglia menawarkan kerjasama. Namun, usulan itu ditolak karena terkait masalah narkoba yang bisa merusak ikatan politik Vito. Berpikir Sollozzo tidak akan berhenti sampai tawarannya diterima, Vito mengirim Luca Brasi, seorang prajurit yang dia percaya, sebagai mata-mata untuk keluarga Tatalia. Namun sebelum Luca bisa masuk, Luca dibunuh oleh Sollozzo dan Bruno Tartaglia. Di berbagai kesempatan, anak buah Sollozzo berhasil menembak Vito, tapi tidak mati. Di bawah asuhan Vito, anak pertama Vito, Sonny, juga memimpin. Di bawah kepemimpinan Sonny, keluarga Corleone semakin dekat ke ambang kehancuran. Selama pertengkaran antara Sonny dan Tom, Michael juga memiliki ide untuk membunuh Sollozzo dan pengawalnya, seorang kapten polisi bernama Mark McCluskey, pada sebuah pertemuan, dan rencana itu berhasil.

The Shawshank Redemption

Dari ketiga film rekomendasi ini aku pribadi lebih suka film The Shawshank Redemption. Film ini dibintangi Tim Robbins bersama Morgan Freeman. Bercerita tentang Andy Dufresne (Tim Robbins) seorang bankir yang istrinya selingkuh. Dia dituduh membunuh kekasihnya dan selingkuhannya. sehingga ia harus di penjara seumur hidup.

Dalam penjara dia bertemu dengan Red (Morgan Freeman) dan menjadi sahabat baiknya. Red ahli dalam menyelundupkan benda asing. Dari situ Andy mendapatkan sebuah palu. Berpuluh-puluh tahun dalam penjara sambil menjadi pengurus perpustakaan dalam penjara serta sebagai kepercayaan para polisi untuk mengurus urusan pajak. itu karena Andy pintar. Semnetara itu Palu digunakan untuk membuat lubang dinding penjara dan akhirnya kabur dimalam hari saat hujan lebat. Andi kabur melalui terowongan yang berhasil digalinya lalu keluar lewat saluran pembuangan.

Itu dia 3 film hollywood yang paling direkomendasikan netizen. Ceritanya benar-benar menarik serta angel gambar yang bagus. Yang aku kurang suka adegan yah you knowlah film barat. Semestinya film harus sopan tanpa ada embel-embel itunya jadi sungkan untuk rekomendasi ke teman wkwkwk. Aku akan menonton kembali Shawshank dan Forrest Gump, untuk Godfather aku membutuhkan waktu lama untuk menontonnya kembali.


Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

Lebih baru Lebih lama