Pernah Daftar Paytren Yusuf Mansur Bagaimana Nasibnya Sekarang


Saya mau sedikit cerita tentang Paytren. Langsung aja ya tanpa berlama-lama basa-basi. Paytren adalah sebuah aplikasi E-wallet yang bisa digunakan untuk bertransaksi secara digital.
Jenis yang aku terima saat daftar silver tapi ongkirnya bayar sendiri

Jadi awal saya tertarik dengan paytren yaitu sejak gencar-gencarnya para mitra paytren promosi di berbagai platform sosial media. Enam tahun yang lalu pada tahun 2015, Saya adalah pengguna sosial media aktif yang normal termasuk facebook. Saat itu iba-tiba semua orang posting tentang paytren. Bahkan banyak sekali user facebok dengan nama embel-embel paytren dibelakangnya menambahkan saya bahkan tidak tanggung-tanggung langsun DM dengan menawarkan jadi mitranya.

Jujur saat itu sangat membuat gegana penasaran karena tiba-tiba semua orang membahas paytren dari mulut ke mulut hhhh. Saya tidak tinggal diam dong nah mulailah saya cari-cari info sambil bertanya. Tanya-tanyanya sampai ke akar pula. but it is normal.

Waktu itu kan belum popular E-wallet seperti Gopay, LinkAja, Dana dll. Cuma kenal Paytren yang bisa isi-isi pulsa semacam gitu apalagi paytren juga bisa menghasilkan bonus menarik lainnya saat menggaet downline. Sungguh the power of promosi paytren strength kebangetan. Tidak punya iklan dimana-mana tapi para mitranya yang aktif posting-posting. 

Mengapa bisa begitu aktif para mitranya? Ternyata sebenarnya sistem paytren menganut metode MLM tanpa money game. MLM adalah pemasaran berjenjang yaitu strategi pemasaran di mana tenaga penjual tidak hanya mendapatkan kompensasi atas penjualan yang mereka hasilkan, tetapi juga atas hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut. Tenaga penjual yang direkrut tersebut dikenal dengan anggota "downline". Bisnin Multi Level Marketing hukumnya haram dalam Islam saya juga tidak mengerti mengapa paytren halal padahal ownernya seorang ustadz.

Ok back to topic, setelah sekian banyak teman-teman facebook yang menawarkan untuk menjadi downlinenya akhirnya aku memilih salah-satu diantara mereka and booom saya daftar juga pemirsa. Saya beli paket silver yang harganya lebih dari Rp.1000.000. Saya tertarik karena menurutku itu akan mempermudah beli-beli pulsa tanpa jalan kaki ke warung lagi dan bisa menjadi investasi aku sangat percaya.

Lalu setelah pendaftaran selesai mulailah saya posting-posting juga di facebook siang,sore,malam sampai teman-teman saya pada muyek hhhhh. Jika ada yang ikut menjadi downline maka kita dapat bonus you knowlah. Pada paket silver saya dapat buku matematika kehidupan oleh Yusuf Mansur dan dua botol suplemen habbatussauda.

Hari-hari berjalan dalam penggunaan paytren nampak baik-baik. satu dua bulan kemudian mulai terasa ribet. Banyak sekali perubahan dan peraturan mendadak dan harga pulsanya juga mahal-mahal. Dulu pikirku akan mudah jadi ribet begini. Sangat ribet. Saya memutukan tidak menggunakannya lagi sampai sekarang dan keluar dari semua grup-grup berlabel sukses berjamaah. Masih banyak E-WALLET lainnya yang lebih baik. Tentu aku merasa kecewa dan Saya minta maaf kepada teman-teman yang dulu saya ajakin. bye paytren. Ohya jika ada teman-teman mau beli akun silver saya info ya!

Belakangan ini tersiar berita bahwa paytren bangkrut. Setelah saya cek paytren masih ada ya hanya penggunanya saja yang berkurang drastis. Tapi kalau usernya berkurang terus lama-lama juga bisa bangktut kan.

Bukan hanya itu pemilik paytren Ustadz Yusuf Mansur santer beritanya tentang penipuan investasi berkedok sedekah. yang namanya berita bisa benar bisa salah ya guys jadi saya tidak mau membahas itu. Takut salah bicara.

Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

Lebih baru Lebih lama