Orang dengan hati emas

I have to share it because his story deserves to be known by everyone.
Dr. Avul Pakir Jainulabdeen Abdul Kalam

Mantan presiden India, Dr. Abdul Kalam Berkata: "Waktu aku masih kecil, ibuku memasak makanan untuk kami. Suatu malam dia membuat makan malam setelah seharian bekerja keras, Ibu meletakkan sepiring 'sabzi' dan roti gosong di depan Ayahku.

Aku menunggu utk melihat apakah ada yg memperhatikan roti gosong itu. Ayahku tenang saja makan rotinya dan bertanya padaku bgm hari-hariku di sekolah. Aku tidak ingat apa yg kukatakan padanya malam itu, tapi aku ingat aku mendengar Ibu meminta maaf kpd Ayah atas roti gosong itu

Aku tak akan pernah lupa yg dia katakan: "Sayang, aku suka roti gosong". Malamnya, aku mencium Ayah, mengucapkan selamat malam. Aku bertanya apa ayah benar2 menyukai rotinya yg gosong. Ayah memelukku: "Ibumu melalui hari yg berat dgn pekerjaannya hari ini dan dia benar2 lelah.
Roti gosong tidak pernah menyakiti siapa pun, Kata-kata kasarlah yang akan menyakitkan! " "Kau tahu nak? hidup ini penuh dengan hal-hal yang tidak sempurna dan orang yang tidak sempurna. Ayah pun bukan lelaki terbaik, dan telah belajar menerima ketidaksempurnaan itu"

"Apa yang telah aku pelajari selama bertahun-tahun adalah: Menerima Kesalahan Satu Sama Lain dan Memilih Untuk Merayakan Hubungan" Ini yang disebut Heart of Gold. Sumber 
Keluarga bahagia Jainulabdeen
jika menurutmu kisah ini layak didengar oleh semua orang, share it!

Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

Lebih baru Lebih lama