Film Nightmare Alley bergenre Misteri Ternyata Memang Misterius

Disutradarai Guillermo del Toro, mengisahkan kehidupan Stan (Bradley Cooper) yang berambisi tinggi. dengan bakat untuk memanipulasi orang dengan beberapa kata yang dipilih dengan baik, Ia berhadapan dengan seorang psikiater wanita yang bahkan lebih berbahaya daripada dia. 
Film Nighmare Alley adalah film tentang keserakahan, nafsu, dan pengkhianatan. Film ini mendapatkan 8 nominasi sekaligus di Critics Choice Awards.

Ngomong-ngomong guys aku menonton film ini dalam peluncuran pertama di Balikpapan. Aku tertarik karena aku pikir ini adalah film yang bagus.

Awal film disorot dalam sebuah rumah tua. Nampak pria sedang membuat api yang besar dalam rumah ya itu adalah Stan. Tidak mudah dimengerti maksud dari itu sampai kamu melihat bagian pertengahan. Ternyata Stan seorang psikopat wkwkwk buang-buang waktu yang sempurna.

Nah misterinya film ini hanya tayang selama tiga hari lalu menghilang. Filmnya tidak lagi tersedia di seluruh teater Balikpapan. Mengapa bisa terjadi ini guys? Kalau menurutku karena sepi peminat. Kami hanya berlima yang nonton waktu itu mungkin juga karena bukan week end jadi sepi. Sementara itu spiderman no way home masih bertengger padahal sudah lama.

Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

Lebih baru Lebih lama