7 Film 3D Yang Paling Dinanti Tahun 2022

Film 3D adalah film yang dibuat untuk meningkatkan ilusi solidaritas tiga dimensi  yang mana pukauan efek terlihat lebih nyata dengan memakai kacamata khusus. Aduh-aduh siapa nih yang sudah tidak sabar nonton film 3D. Berikut saya susun daftrarnya, jangan lupa disimpan untuk planning noton kamu selanjutnya!

AVATAR 2


Avatar 2 adalah film fiksi ilmiah epik Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh James Cameron.
Diproduksi oleh 20th Century Studios. Ini adalah film kedua dalam serial "Avatar" Cameron setelah "Avatar" (2009). Avatar 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. 'Avatar 2' adalah yang pertama dari empat sekuel 'Avatar' yang direncanakan; Avatar 3 mulai syuting secara bersamaan Avatar 2 dirilis di Selandia Baru pada 25 September 2017, dan jika kedua film itu tidak berhasil, Avatar 4 tidak akan ada.

BLAZING SAMURAI


Next up Blazing Samurai adalah film komedi animasi komputer yang akan datang. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat oleh Paramount Pictures pada 22 Juli 2022. Ini bercerita tentang anak anjing dan petualangannya. Suatu hari, anjing muda itu mendapat masalah besar di kotanya. Dia harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan kota tempat dia tinggal.

DC League of Super-Pets


DC Super Pet League adalah film komedi superhero animasi komputer 3D Amerika yang akan datang yang diproduksi oleh Warners Animation Group. Ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 20 Mei 2022.
Krypto the Super-Dog dan Superman adalah teman yang tak terpisahkan, Bagikan kekuatan super yang sama dan lawan kejahatan secara berdampingan di kota metropolitan. Namun, ketika Man Of Steel dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan sekelompok hewan sampah untuk menguasai kemampuan baru mereka untuk melakukan misi penyelamatan.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore


Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore adalah film fantasi mendatang yang disutradarai oleh David Yates dan ditulis oleh JK Rowling dan Steve Clovers. Ini adalah sekuel dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018). Rilis film telah diundur menjadi 15 Juli 2022, kemudian 8 April 2022 di Inggris Raya, dan 15 April 2022 di AS. Dua film Fantastic Beasts lainnya sedang dalam pengembangan. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan menceritakan kisah Profesor Albus Dumbledore yang legendaris dan misinya untuk menghentikan penyihir gelap Gellert Grindelwald dengan bantuan Newt dan penyihir lainnya.

LUCK


Luck adalah film komedi fantasi animasi komputer bercerita tentang seorang gadis yang tidak beruntung menemukan dunia keberuntungan dan nasib buruk yang belum pernah dilihat sebelumnya, dia bekerja sama dengan makhluk ajaib untuk mengungkap kekuatan yang lebih kuat daripada keberuntungan itu sendiri.Luck rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2022 oleh Apple TV+.

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)


Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 7 Oktober 2022, tertunda dari tanggal awal April 2022 karena pandemi COVID-19 . Bagian Kedua diharapkan akan dirilis pada tahun 2023, dan film spin-off yang berfokus pada wanita juga sedang dalam pengembangan.

TURNING RED


Turning Red adalah film komedi fantasi dewasa animasi komputer Amerika yang akan datang yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios. Turning Red dijadwalkan akan dirilis di Disney+ pada 11 Maret 2022, di negara-negara tempat layanan tersebut tersedia. Ini akan dirilis secara teatrikal di negara-negara tanpa layanan streaming. Film ini dimaksudkan untuk rilis teater di seluruh dunia, tetapi gangguan pandemi COVID-19 lebih lanjut karena penyebaran cepat varian Omicron mengakibatkan perubahan.
Bertempat di Toronto antara tahun 2002 dan 2003, Inti dari film ini berpusat di sekitar Meilin "Mei" Lee, seorang Cina-Kanada berusia 13 tahun yang percaya diri yang terpecah antara tetap menjadi putri berbakti ibunya dan kekacauan masa remaja. Setiap kali dia terlalu bersemangat atau stres, dia "menggeliat" menjadi panda merah raksasa .

Komen aja dulu siapa tau akrab! Kebijakan Komentar

Lebih baru Lebih lama